Me Vs Maya

Me Vs Maya
my novel

emak lebay

emak lebay
curhat emak duoNa

Jurnal Sehat Emak

Jurnal Sehat Emak
Diet Sehat Ala Emak

Minggu, 26 Juli 2015

Perempuan, Yang harus tersenyum ketika menangis

Mudah2an blog ini bisa terus berjalan

Mau kembali ngeblog, bercerita lagi suara hati di sini, untuk menampung segala isi yang ada di hati dan kepalaku.  Sudah lama mengabaikan suara-suara hati, sehingga rasanya hati ini berlompatan dan penuh prasangka.  Perlu pensieve untuk menampung semua yang ada di kepalaku

Judul blog ini sengaja disebut La tahzan, Perempuan kuat

Kenapa?

Karena saya perempuan

Karena saya sedang bersedih

karena saya butuh kekuatan

Karena saya ingin membagi yang ada di hati dan pikiran saya

Karena banyak teman perempuan saya ternyata mengalami hal yang sama yang kini saya rasakan

Karena saya ingin membagi kata "La Tahzan, Innallaha Ma'ana" yang mempunyai arti
"Janganlah engkau bersedih, Sesungguhnya Allah bersama kita". untuk semua perempuan yang saat ini sedang mengalami hal terberat dalam hidupnya.  Mudah-mudahan sharing di sini nanti bisa membuat kita sama-sama kuat.


Mungkin saya akan menuturkan ulang kisah-kisah sahabat saya, meski tidak mencantumkan nama, bukan untuk berghibah, tetapi untuk mendapatkan ibroh tentang kekuatan hati dan jiwa seorang perempuan.

Mudah-mudahan tulisan di sini membuat hatiku selalu menjadi damai dan nyaman dalam menjalani hidup.

Best regrads

Happy reading

Liza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar